25/09/12

Arti Warna Menurut Zodiac

Arti Warna Menurut Zodiac sobat


Kuning:  Warna ini berhubungan dengan Taurus, Gemini, Leo dan Virgo. Ini merangsang memori, kepercayaan diri, kebahagiaan dan inovasi. Gunakan warna ini dalam pakaian Anda untuk memperoleh kemampuan untuk mengerti dan memahami orang lain. Kuning juga melambangkan kekuatan dan energi


Biru:  Warna ini adalah salah satu yang berdiri untuk Libra, Sagitarius, Aquarius dan Pisces. Ini adalah nada yang sangat santai, terkait dengan hal intelektual, hal ini membantu untuk mendapatkan santai dan mencapai perdamaian dan ketenangan. Disarankan untuk mengecat ruang tamu dalam nuansa biru atau cahaya warna ini. Selain itu, hal ini berguna untuk meningkatkan kreativitas. Warna biru sama dengan kebijaksanaan, kepercayaan diri, keabadian, kekuatan dan integritas.
Putih:  Warna terkait dengan tanda Kanker. Hal ini juga diketahui bahwa warna ini melambangkan kesucian itulah sebabnya pengantin berjalan ke altar berpakaian di dalamnya. Ini adalah warna yang memungkinkan setiap orang untuk merasa damai, merangsang kebaikan, optimisme dan meningkatkan kehendak mencapai kesempurnaan. Anda dapat cat dinding ruang putih dikombinasikan dengan warna lain, dalam rangka untuk menarik cahaya.


Emas:  Warna ini melambangkan tanda Leo. Hal ini juga terkait dengan matahari dan kekuasaan. Warna emas melambangkan kebijaksanaan dan pengetahuan. Ini adalah warna yang sempurna untuk memerangi depresi, itu juga membantu untuk merasakan inspirasi dan mengambil rasa takut. Gunakan perhiasan emas dikombinasikan dengan warna lain untuk meningkatkan kualitas dari semua itu. Warna emas juga singkatan dari kekayaan.

Grey:  Gemini dan Aquarius adalah tanda-tanda yang berhubungan dengan warna ini. Abu-abu melambangkan kemerdekaan dan itu adalah perisai untuk melindungi orang dari pengaruh eksternal. Gray juga berdiri untuk divisi, penggelapan dan semakin menjauh dari komitmen. Kemanusiaan, kemurahan hati adalah kualitas lain dari nada ini. Orang-orang yang memakai abu-abu untuk bekerja, menunjukkan stabilitas dan swasembada.



Brown:   Warna untuk tanda-tanda Taurus dan Virgo. Warna coklat melambangkan bumi dan hal itu berkaitan dengan represi perasaan, peninggian ketakutan dan rendah diri. Meninggalkan kelemahan samping, warna ini juga berdiri untuk kesuburan, realisme dan stabilitas. Warna ini harus digunakan dalam mengukur dan sebaiknya dalam kombinasi dengan warna ceria.

Ungu atau Indigo: Warna ini melambangkan tanda-tanda Sagitarius, Aquarius dan Pisces. Hal ini juga diketahui bahwa warna ini digunakan oleh psikiater untuk menenangkan pasien yang menderita saraf, hal ini karena membantu untuk mengubah atau bermutasi ketakutan dan obsesi. Warna ini berhubungan dengan otak dan stimulator besar intuisi. Warna ini adalah kunci yang sempurna untuk membantu seseorang untuk mencapai transformasi spiritual, sehingga meningkatkan kemampuan artistik dan mengilhami kasih sayang. Gunakan warna ini setiap kali Anda memutuskan untuk memulai proyek-proyek baru atau mengkombinasikannya dengan abu-abu untuk membawa stabilitas dan kreativitas untuk pandangan publik. 

Orange:  Ini adalah warna lain yang terkait dengan tanda Leo, itu mengurangi perasaan kesedihan dan ketidakamanan sementara pemberian pemahaman terhadap orang lain. Ini adalah warna yang merangsang kecerdasan dan juga merupakan obat yang bagus untuk memerangi depresi. Dalam rangka untuk merasa penuh energi, Anda lebih suka berpakaian dengan blus atau kemeja dalam warna ini.

Hitam: Warna untuk semua orang-orang yang lahir di bawah tanda Capricorn. Ini melambangkan misteri, keheningan dan kekuatan pasif. Warna hitam berhubungan dengan berkabung, meskipun di Perancis dan Inggris warna besar untuk berkabung adalah putih. Menggunakan hitam di pakaian, berarti penghematan, elegan, tetapi juga menunjukkan kesepian dan isolasi. Selalu gunakan kombinasi hitam dengan warna lain.
Silver: Tanda-tanda Gemini, Cancer dan Aquarius berhubungan dengan warna ini. Perak adalah warna bulan kita, itu singkatan dari feminitas, emosi dan kepekaan. Ini adalah warna untuk menciptakan harmoni dan keseimbangan dalam batin saya. Hal ini juga melambangkan fleksibilitas, kedamaian, ketekunan dan kecerdasan. Hal ini sangat mudah untuk menggabungkan perak dengan warna lain hampir semua. 

Merah:  Aries dan Scorpio adalah tanda-tanda yang diwakili oleh warna ini. Merah berarti kekuasaan, kepercayaan diri, optimisme dan vitalitas. Aspek negatif dari menggunakan warna ini dalam pakaian adalah bahwa hal itu mungkin memiliki pengaruh bagi orang untuk menjadi mudah marah dan tidak sabar. Merah selalu menjadi representasi besar dari cinta.

Pink:  Hal ini terkait dengan Libra. Ini adalah warna yang menunjukkan cinta egois, itu melambangkan pengasuhan dan perlindungan. Selain itu, ia memiliki pengaruh untuk meminimalkan perasaan negatif. Berpakaian dengan warna pink untuk menunjukkan bersalah atau untuk menenangkan emosi Anda. 

Turqoise:  Hal ini terkait dengan Aquarius. Warna ini selalu berhubungan dengan laut. Ini adalah warna untuk mengontrol stres dan membantu untuk berinovasi semua jenis ide. Hal ini juga bagus untuk dikombinasikan dengan perak untuk meningkatkan komunikasi dan kreativitas. Anda dapat menggunakan perhiasan dengan batu dalam warna seperti aquamarine tersebut.

Hijau:  Warna untuk Taurus, Libra, Virgo, Capricorn, Aquarius dan Pisces. Ini adalah warna yang memperkuat cinta terhadap alam. Hal ini memungkinkan untuk berempati dengan orang lain dan membantu menciptakan lingkungan ketenangan. Jangan menggabungkan hijau dan kuning karena yang akan meningkatkan kecemburuan dan kebencian. Dalam rangka untuk merasakan lebih banyak energi, gunakan warna ini dengan perhiasan putih, emas atau perak.
Sumber: http://www.seeyourhoroscope.com/the-meaning-of-colors.html


Description: Arti Warna Menurut Zodiac Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Arti Warna Menurut Zodiac

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritk dan saran sangat di harapkan untuk kemajuan blok ini, bila ada artikel yang sudah tidak relevan atau ada link yang rusak, mohon pemberitahuannya melalui komentar.
Dengan mencantumkan link sumber tentu Anda lebih bijak, Terima kasih.

Translate

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

 
Copyright© 2012 ALL FOR YOU | Template Blogger Designer by : Yoediant; |
Template Name | Uniqx Transparent : Version 1.0 | Zero-Nine.Net