29/09/12

DRAKE

Laki-Laki
24 Oktober 1986, Toronto, Ontario
Drake 
                                                                     

PERSONAL
Aubrey Drake Graham, seorang artis dari Kanada yang lahir di Toronto, Ontario pada tanggal 24 Oktober 1986 dari pasangan Dennis Graham, seorang drummer, dan Sandi Graham. Dia terlahir dari keluarga musisi, di mana dua orang pamannya juga adalah musisi. Orang tuanya bercerai saat usianya lima tahun. Dia lalu dibesarkan oleh ibunya dan Drake mengaku bahwa perceraian kedua orang tuanya ini sangat mempengaruhinya secara pribadi. Sepeninggal ayahnya, Drake harus menjadi tulang punggung bagi ibunya.
Drake pernah diberitakan dalam edisi pertama di tahun 2010 dari Complex Magazine. Dalam artikelnya, Complex membahas soal hubungan Drake dengan Lil Wayne, kompetisi dengan arti-artis pendatang baru, inspirasi Drake dari mantan kekasihnya, serta datail dari debut albumnya THANK ME LATER.
Pada bulan Juli 2010, Drake terpaksa harus membatalkan tur keliling Eropa dikarenakan kondisi kesehatan ibunya yang kurang baik.
KARIR
Karir Akting
Pada tahun 2001, Drake mengawali karirnya dalam bisang akting dengan membintangi judul film DEGRASSI: THE NEXT GENERATION. Drake menyelesaikan perannya sebagai Jimmy Brooks dalam film seri tersebut pada tahun 2009, saat Brooks lulus dari Degrasi. Dia membintangi 138 episode dari film tersebut.
Selain itu, pada tahun 2008, Drake didaulat untuk membintangi sebuah film televisi, DEGRASSI SPRING BACK MOVIE. Dan pada tahun 2010, dia kembali diminta untuk memerankan tokoh yang sama dalam DEGRASSI TAKES MANHATTAN.
Bulan Juni 2010, Drake diminta membintangi sebuah video game bertajuk GEARS OF WAR 3. Dia didaulat untuk memerankan tokoh Jace Stratton, namun karena jadwal yang bentrok, maka peran tersebut jatuh ke tangan orang lain.
Akhir Januari 2011, Drake diminta untuk membintangi salah satu film. Namun pada bulan April 2011 Drake memutuskan untuk fokus saja di dunia musik dalam rangka persiapan albumnya, TAKE CARE.
Karir Musik
Drake mengawali karirnya dalam dunia musik melalui rilisan mixtape pertamanya pada bulan Februari 2006. Drake mengunggah rekaman-rekamannya dalam akun MySpace-nya dan sejak itu Drake rajin merilis mixtape-mixtape lainnya.
Pada bulan Juni 2009, Drake menandatangani kontrak rekaman dengan Lil Wayne untuk merilis studio album pertama Drake THANK ME LATER di bawah naungan Young Money Entertainment milik Wayne. Album tersebut kemudian dirilis pada tanggal 15 Juni 2010 dan menjadi peringkat tertinggi dalam Billboard 200.
Album kedua Drake, TAKE CARE, rencananya akan dirilis pada tanggal 15 November 2011. Drake akan merilis R&B mixtape suatu saat nanti, dan dia juga ingin membuat album kolaborasi dengan Lil Wayne.

Tahun 2012 Drake memperoleh pengharagaan MTV Video Music Awards untuk kategori Bet Hip-Hop Video lewat lagu duetnya bersama Lil Wayne berjudul HYFR. Selain itu namanya juga masuk nominasi kategori Video Of The Year, Best Male Video, Best Art Direction, Best Cinematography lewat lagunya bersama Rihanna yang berjudul Take Care.
DISKOGRAFI
THANK ME LATER (2010)
TAKE CARE (2011)

FILMOGRAFI
2008 CHARLIE BARTLETT
2008 MOOKIE'S LAW
2011 BREAKAWAY
2012 ICE AGE 4: CONTINENTAL DRIFT

Televisi
2001 BLUE MURDER
2001 DEGRASSI: THE NEXT GENERATION
2002 SOUL FOOD FREDRICK
2002 CONVICTION
2005 BEST FRIEND'S DATE
2005 INSTANT STAR
2008 THE BORDER
2009 BEING ERICA
2009 SOPHIE
2009 BEYOND THE BREAK
Description: Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritk dan saran sangat di harapkan untuk kemajuan blok ini, bila ada artikel yang sudah tidak relevan atau ada link yang rusak, mohon pemberitahuannya melalui komentar.
Dengan mencantumkan link sumber tentu Anda lebih bijak, Terima kasih.

Translate

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

 
Copyright© 2012 ALL FOR YOU | Template Blogger Designer by : Yoediant; |
Template Name | Uniqx Transparent : Version 1.0 | Zero-Nine.Net