13/09/12

[Review] 'RESIDENT EVIL: RETRIBUTION', Kisah Alice Yang Terus Berlanjut



Sempat terpikir bahwa film ini akan berhenti menjadi sebuah trilogi. Namun nyatanya Paul W.S. Andersonkeasyikan luncurkan sekuel hingga mencapai babak kelima.
Tak ada yang salah memang dengan hal tersebut. Pertama, karena ada penonton yang selalu mengantisipasi. Kedua, ditinjau dari perolehan worldwideyang cukup untungkan Screen Gems, tak ada alasan untuk tidak lanjutkan saga ini.
RETRIBUTION dibuka dengan terbangunnya Alice (Milla Jovovich) di pusat operasi Umbrella Corporation. Dalam tempat yang sama pula, bersama Ada Wong (Li Bingbing), dia berusaha mencari jalan keluar dengan menelusuri kompleks Umbrella yang sudah didesain sedemikian rupa hingga menyerupai Tokyo serta Moskow.
Dari segi cerita, Andersonyang juga bertindak sebagai penulis naskah, terlihat kehabisan amunisi. Cerita yang tersaji sangat dipaksakan. Hingga terkadang beberapa bagian terlalu lelah dan membosankan untuk disimak.
Untungnya, jika bersedia melupakan cerita yang sangat miskin ini dengan sajian action dan special effect mutakhir, juga peforma Jovovich yang luar biasa, penonton akan dibuat sangat terhibur. Terlebih dengan opening credit yang cukup memukau. Jika menonton versi IMAX 3D atau 3D saja, opening yang dihadirkan secara slow-moini akan begitu memikat.
Sayangnya beberapa komponen visual tak dikembangkan secara maksimal oleh Anderson. Terlihat ada beberapa partyang cukup kering. Padahal seharusnya bisa diperkuat oleh kecanggihan efek yang ada.
At least, film ini cukup menghibur jika mampu lupakan kesalahan dalam segi naskah yang terkesan dipanjang-panjangkan dan tak pernah beranjak. Well,sampai bertemu dalam kisah Alice sang pembasmi zombie selanjutnya.

sumber;  http://www.kapanlagi.com/film/internasional/review-resident-evil-retribution-kisah-alice-yang-terus-berlanjut-16307d.html
(kpl/abs) Description: [Review] 'RESIDENT EVIL: RETRIBUTION', Kisah Alice Yang Terus Berlanjut Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: [Review] 'RESIDENT EVIL: RETRIBUTION', Kisah Alice Yang Terus Berlanjut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritk dan saran sangat di harapkan untuk kemajuan blok ini, bila ada artikel yang sudah tidak relevan atau ada link yang rusak, mohon pemberitahuannya melalui komentar.
Dengan mencantumkan link sumber tentu Anda lebih bijak, Terima kasih.

Translate

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

 
Copyright© 2012 ALL FOR YOU | Template Blogger Designer by : Yoediant; |
Template Name | Uniqx Transparent : Version 1.0 | Zero-Nine.Net