31/08/12

Gaya Berciuman Menurut Zodiak


 
Seperti yang dilansir dari Ivillage, zodiak ternyata tidak hanya digunakan untuk meramal jodoh, kesehatan, keuangan, atau hari keberuntungan kamu.Cara berciuman pun dapat dilihat dari zodiak. Mau tahu apa kata zodiak Kmu tentang gaya berciuman? Ini ulasannya..


 

Aries 
Cowok/cewek  yang memiliki zodiak dengan simbol tanduk domba ini, terkenal dengan gaya berciuman yang cepat dan penuh gairah. Kenikmatan yang di rasakan mudah datang dan mudah pergi.

Taurus 
Untuk pemilik zodiak Taurus, suka berlama-lama dalam berciuman. Selalu menggunakan perasaan dan terus terlarut dalam adegan Anda berciuman. Tapi hati-hati jangan sampai lupa waktu ok..

Gemini 
Gaya berciuman yang berzodiak gemini sering sedikit terganggu dengan tawa atau senyum yang tidak bisa di tahan karena suka mengamati bagaimana wajah pasangan saat berciuman.

Cancer
 
Kepiting yang notabene adalah simbol dari zodiak ini adalah hewan yang senang membuat korbannya kesakitan karena capitnya he he he.., 
ternyata tidak mempengaruhi gaya berciumannya,gaya berciuman pemilik zodiak cancer ini bisa dibilang hangat dan lembut, karena tidak ingin membuat pasangannya pergi.

Leo 
Gaya berciuman pemilik bintang Leo ini mungkin dipengaruhi oleh simbol singa yang dimilikinya,gaya berciuman cenderung liar dan tanpa hambatan, menggigit, dan mencakar. mereka mengharapkan perhatian lebih dengan gaya Anda ini. Tetapi hati-hati, bisa jadi pasanganmu ketakutan ketika akan berciuman dengan kamu. Soo... Slow down  aja dech....

Virgo 
Seperti banyak kata orang tentang bintang ini, orang yang berzodiak virgo kebanyakan lemah lembut. Gaya berciuman nya pun cenderung halus dan rapi. Pasangan hanya sekali memberitahu kamu ketika ingin mengakhiri berciuman, dan kamu langsung mengerti.

Libra 
Kamu selalu kebingungan untuk mengambil napas saat berciuman. Tidak usah terlalu bingung atau takut, semua akan mengalir apa adanya.

Scorpio 
Bagi Mereka pemilik zodiak ini, kamu selalu melewatkan saat-saat Anda berciuman dan bisa bergairah untuk langsung berhubungan intim.
haduuuuuch..Ciuman saja tidak cukup ya???

Sagitarius 
Meraka yang memiliki bintang ini senang mencium pasangannya secara mengejutkan, dan senang meninggalkan apa yang sedang kamu lakukan hanya untuk menikmati nikmatnya berciuman.

Capricorn 
Tujuan mereka berciuman tidak hanya menyalurkan libido nya, tetapi mereka lebih sering berciuman untuk mengurangi rasa stres yang di rasakan hari itu.

Aquarius
 
Zodiak ini sangat identik dengan air begitu juga cara berciumannya yang cenderung basah. Ciumannya juga sedikit berantakan dan lebih senang membuka mata ketika berciuman.

Pisces 
Pemilik bintang ini senang melamun saat berciuman, ciuman yang di hasilkan pun penuh gelora asmara, dan tahan lama.

Benar atau tidaknya, psstt.. itu rahasia kamu dan pasangan mu....
Description: Gaya Berciuman Menurut Zodiak Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Gaya Berciuman Menurut Zodiak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritk dan saran sangat di harapkan untuk kemajuan blok ini, bila ada artikel yang sudah tidak relevan atau ada link yang rusak, mohon pemberitahuannya melalui komentar.
Dengan mencantumkan link sumber tentu Anda lebih bijak, Terima kasih.

Translate

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

 
Copyright© 2012 ALL FOR YOU | Template Blogger Designer by : Yoediant; |
Template Name | Uniqx Transparent : Version 1.0 | Zero-Nine.Net