13/09/12

Apa Persamaan One Direction Dengan Blink 182?

 Sebuah fakta menarik diungkap oleh situs Buzzfeed. Apabila Anda adalah penggemar Blink 182 dan One Direction, Anda wajib membaca ini. Blink 182 dan One Direction memang lahir di generasi yang berbeda, namun keduanya ternyata memiliki persamaan.
Persamaan yang dimaksud adalah lokasi tempat pembuatan video klip mereka. Seperti yang diberitakan Buzzfeed, video klip All The Small Thing milik Blink 182 dan What Makes You Beautiful dari One Direction dibuat di pantai yang serupa. Konon kedua video klip ini dibuat di Pantai Santa Monica.


Lucunya lagi, bila One Direction memang beraksi dengan gaya boyband pada umumnya, Blink justru berakting parodi layaknya boyband yang populer saat itu, Backstreet Boys dan 98 Degrees.
Entah apakah ada unsur kesengajaan pada dua video klip ini. Namun yang jelas video klip Blink 182 tersebut telah berusia 12 tahun. Sedangkan Makes You Beautiful milik One Direction baru berusia satu tahun.
Seperti apa kemiripan dua video beda genre ini? Mari simak video berikut ini:





Sumber: http://musik.kapanlagi.com/berita/apa-persamaan-one-direction-dengan-blink-182-58c8c4_print.html
  (bfc/adb) Description: Apa Persamaan One Direction Dengan Blink 182? Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Apa Persamaan One Direction Dengan Blink 182?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritk dan saran sangat di harapkan untuk kemajuan blok ini, bila ada artikel yang sudah tidak relevan atau ada link yang rusak, mohon pemberitahuannya melalui komentar.
Dengan mencantumkan link sumber tentu Anda lebih bijak, Terima kasih.

Translate

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

 
Copyright© 2012 ALL FOR YOU | Template Blogger Designer by : Yoediant; |
Template Name | Uniqx Transparent : Version 1.0 | Zero-Nine.Net