13/09/12

Taylor Swift Kuasai Billboard Hot 100


Penampilan gemilang Taylor Swift di MTV VMA 2012 membawakan lagu We Are Ever Getting Back Togeher pekan lalu sedikit banyak turut membantu membuatnya menduduki peringkat pertama Billboard Hot 100. Swift sukses menundukkan jawara pekan lalu, Flo Rida dengan Whistle sehingga tergeser ke posisi tiga.
Di bawah Swift, Maroon 5 membuntuti dengan tembang One More Night. Fun yang pekan lalu masih di peringkat lima mulai mengganggu posisi Flo Rida di peringkat tiga.
Ancaman sesungguhnya justru berada di peringkat tujuh yang dipegang Justin Bieber dengan single As Long As You Love Me. Bieber sedikit demi sedikit muli menapak ke atas setelah pekan sebelumnya masih berada di anak tangga kesembilan.
Sementara itu single hasil kolaborasi Owl City dan Carly Rae Jepsen, Good Time harus rela tergeser hingga peringkat sembilan. Pendatang baru di sepuluh besar pekan ini adalah Alex Care dengan tembangnya, Too Close. Alex melesat cepat dari peringkat 15 yang ia duduki pekan lalu.
Berikut daftar 10 besar Billboard Hot 100:
1. (2) Taylor Swift: 'We Are Never Ever Getting Back Together'
2. (3) Maroon 5: 'One More Night'
3. (1) Flo Rida: 'Whistle'
4. (5) fun.: 'Some Nights'
5. (4) Ellie Goulding: 'Lights'
6. (11) Pink: 'Blow Me (One Last Kiss)'
7. (9) Justin Bieber ft. Big Sean: 'As Long As You Love Me'
8. (6) Neon Trees: 'Everybody Talks'
9. (8) Owl City & Carly Rae Jepsen: 'Good Time'
10. (15) Alex Clare: 'Too Close' (dgs/adb)

sumber:  http://musik.kapanlagi.com/berita/taylor-swift-kuasai-billboards-hot-100-624146.html Description: Taylor Swift Kuasai Billboard Hot 100 Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Taylor Swift Kuasai Billboard Hot 100

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritk dan saran sangat di harapkan untuk kemajuan blok ini, bila ada artikel yang sudah tidak relevan atau ada link yang rusak, mohon pemberitahuannya melalui komentar.
Dengan mencantumkan link sumber tentu Anda lebih bijak, Terima kasih.

Translate

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

 
Copyright© 2012 ALL FOR YOU | Template Blogger Designer by : Yoediant; |
Template Name | Uniqx Transparent : Version 1.0 | Zero-Nine.Net