03/09/12

Fakta Seorang Cowok :10 Tanda Seorang COWOK Naksir Seorang Cewekg

Fakta: Jika kamu dapat menemukan sebagian besar tanda-tanda berikut, ia kemungkinan besar menyukai seorang cewek:



1. Terus mengejek atau menggoda si cewek ( untuk menarik perhatiannya )

2. Sangat senang untuk terus kontak dengan si cewek ( dengan menelepon, sms, chatting atau berbicara langsung. Ia tidak mempermasalahkan berbicara dengannya berjam-jam. Mungkin kalau kamu copy paste percakapannya, akan membutuhkan 5 halaman atau lebih :p )

3. Tidak pernah (atau jarang) berkata TIDAK ( ketika ia diminta melakukan sesuatu, ia akan dengan senang hati melakukannya. Ia akan mencoba selalu berkata "OK" atau "Ya". Bahkan kadang ia mengorbankan hal yang lebih penting untuk menyenangkan hati si cewek )

4. Terlihat tegang ketika ia bersama seorang cewek yang disukai ( ia biasanya takut kalau si cewek tidak menyukai dirinya )

5. Merapikan baju dan rambutnya ketika berada di sekitar si cewek ( untuk menarik dan membuat si cewek memperhatikan dirinya. Ia berharap si cewek menyukai penampilannya )

6. Mencoba untuk menyukai apa yang disukai si cewek ( meskipun tidak suka, ia akan tetap melakukannya, karena ia ingin memberikan tanda bahwa "Kita punya kecocokan, lho" )

7. Sering memberi pujian pada si cewek ( untuk membuat si cewek berpikir bahwa ia adalah cowok yang baik )

8. Mentraktir si cewek ( saat ia menghabiskan waktu dengan si cewek, ia seringkali menawarkan diri untuk membayar tagihan makan atau saat si cewek ingin membeli sesuatu yang disuka, ia akan membelikannya dengan senang hati Note: Jangan menyalahgunakan kebaikannya ya, para cewek :p )

9. Sangat peduli terhadap si cewek ( Ketika cewek tersebut sedih, ia akan menghiburnya, ketika cewek tersebut sakit, ia akan merasa cemas dan ketika cewek tersebut gembira, ia akan merasa lebih gembira daripada cewek itu. Tetapi ketika si cewek menceritakan sesuatu tentang cowok lain yang disuka, ia akan merasa sedih :( )

10. Melihat si cewek terus menerus ketika cewek tersebut tidak sadar ( dan mencoba untuk membuang muka ketika si cewek sadar dan balik melihat dirinya :p Description: Fakta Seorang Cowok :10 Tanda Seorang COWOK Naksir Seorang Cewekg Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Fakta Seorang Cowok :10 Tanda Seorang COWOK Naksir Seorang Cewekg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritk dan saran sangat di harapkan untuk kemajuan blok ini, bila ada artikel yang sudah tidak relevan atau ada link yang rusak, mohon pemberitahuannya melalui komentar.
Dengan mencantumkan link sumber tentu Anda lebih bijak, Terima kasih.

Translate

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

 
Copyright© 2012 ALL FOR YOU | Template Blogger Designer by : Yoediant; |
Template Name | Uniqx Transparent : Version 1.0 | Zero-Nine.Net